Dweller

Advertise

­ ­

Sunday, December 5, 2010

Eee Pad EP121 dan EEE Pad EP101TC Tablet Asus Terbaru


Pada ajang Computex 2010, banyak produk-produk baru dipamerkan disana meliputi komputer dan gadget. Salah satu produk yang menarik untuk dilihat adalah gadget milik ASUS.

Produsen komputer & gadget yang terkenal ini salah satunya meluncurkan produk baru yaitu ASUS Eee Pad. Gadget ini juga disebut-sebut sebagai digital notebook ASUS Eee Tablet. Gadget ini diproduksi dalam dua varian : 10″ inci (EP101TC) dan 12″ (EP121).

Keduanya selain memiliki perbedaan dari lebar layar, masing-masing memiliki spesifikasi Intel Core 2 Duo CULV, dan sudah terinstal di dalamnya Windows 7, Baterainya dapat bertahan hingga 10 jam tanpa pengisian. Sebagai tambahan, ASUS Eee Pad ini dilengkapi juga dengan webcam dan 2 USB-port, selain itu dapat juga menggunakan handwrite recognition.
Anda bisa mengetik di tablet Eee Pad ini dengan keyboard virtual di layar atau keyboard eksternal yang dapat dihubungkan melalui docking station melalui port USB. Ke dua produk ini akan tersedia pada kuartal pertama tahun 2011, dan akan dipasarkan dengan kisaran harga $400 dan $500.


Untuk tablet kedua yaitu Eee Pad EP101 TC memiliki layar 10 inci dengan sistem operasi Windows Embedded Compact 7. Sayangnya untuk versi kedua ini belum jelas spesifikasinya. Menurut Engadget hardware EEE Pad EP101TC kemungkinan menggunakan NVIDIA Tegra 2.


Ipad tidak memiliki USB Port yang cukup menyulitkan bila ingin copy data. Sedangkan eeepad memiliki 2 USB Port + Intel Core 2 Duo.

0 komentar:

Post a Comment

 
Powered by Blogger