Dweller

Advertise

­ ­

Monday, December 13, 2010

10 Iklan di Zebra Cross yang Unik dan Kreatif

McDonald's Crosswalk
 
Di musim panas 2010, Swiss mengadakan festival terbesar yaitu Zurichfest, selama festival itu, mcDonald's membuat iklan dengan desain kentang goreng lengkap dengan bungkusnya, pada zebra cross yg letaknya persis di depan restaurant mcDonald itu sendiri
 
 
Shopping Curitiba Crosswalk
 
Desain yg kreatif, zebra cross tampak seperti barcode. Dibuat untuk mempromosikan pusat perbelanjaan CURITIBA di Brazil.
 
 
Coca-Cola Crosswalk
 
Coca-cola croswalk telah selesai dibuat oleh Universal Mccann (advertising agency) dari coca cola company di Spanyol.Dirilis pada september 2002. Dengan konsep "For Everybody", karena semua orang menggunakan zebra cross ini, mulai dari pejalan kaki yang akan melewati jalan ini sampai pengemudi mobil / motor.  
 
 
Mr. Clean Crosswalk
Mr.Clean adalah suatu produk pembersih, pemiliknya adalah Procter & Gamble, iklan di zebra cross ini menegaskan bahwa produk dari Mr.Clean adalah produk pembersih yang paling dahsyat dan ampuh dalam membersihkan, terlihat paling putih dari semua garis2 di zebra cross ini.Juga ditambahkan logo perusahan dari Mr.Clean.
 
 
Orthodontics Crosswalk
 
Iklan ini menunjukkan jika Altschul Orthodontics dapat memberikan kembali senyum cantik anda, dengan memberi gambar kepada para penyeberang sebelum mereka menggunakan jasa Altschul Orthodontics. Dipublish pada september 2009 oleh Marked for Trade, USA(Agen periklanan) dan sebagai Art Director adalah Phil Jones.
 
 
FedEx Kinko's Crosswalk
Didesain oleh agency periklanan the BBDO, dengan bentuk desain mulai dari tipe-X dan stabilo di zebra cross dan di bahu jalan kota New York untuk mempromosikan FedEx Kinko's.
 
 
Consorzio Ceramisti Cavesi Crossing
 
Zebra cross menjadi tempat yang sangat populer untuk dijadikan media periklanan, MNC company yg kreatif bekerja sama dengan communication agency dari itali, berekperimen membuat iklan pada zebra cross dengan menggunakan 7 dekorasi keramik dari 7 tukang keramik yang berbeda di itali.
 
 
Latina Insurance
 
Latina insurance membuat iklan dengan judul “Crosswalks are safer.”, dibuat oleh agency periklanan Pragma DDB dari Lima, Peru
 
 
St. Louis Symphony Crosswalks
 
Ide yang sangat kreatif dibuat oleh St. Louis Symphony dan Drive Agency yang mengubah beberapa zebra cross di kota itu menjadi not balok untuk mempromosikan konser yang akan berlangsung.
 
 
Hair Salon Comb Crosswalk
Sebuah desain sisir dibuat sebagai pengganti zebra cross di dekat salon di India, dibuat hanya dengan menggunakan stiker transparan, efeknya akan terlihat pada saat kita berjalan melewati zebra cross sisir ini.
 
 
sumber: kaskus.
 
 
 
 
 
 

0 komentar:

Post a Comment

 
Powered by Blogger