Dweller

Advertise

­ ­

Saturday, November 27, 2010

Sony Ericson PSP Phone



 

Akhirnya Sony Ericson (SE) berencana membuat ponsel gaming, mungin untuk mengalahkan pamor ponsel gaming Nokia dengan N-Gage series-nya terdahulu. 
Sepintas foto-foto dari prototipe ponsel Sony Ericson di atas  memiliki kesamaan desain dengan Sony Ericsson Vivaz yang tidak dilengkapi keyboard, tetapi paket kontrol khas PSP dan trackpad multi-touch. Rumor terbaru menambahkan layar touchscreen beresolusi tinggi ke prosesor 1GHz (mungin Snapdragon), RAM 512MB dan Android 2,3 Gingerbread OS. Penasaran??.. Untuk informasi lebih lengka serta penampakannya, tunggu tanggal 9 Desember 2010 ini (pihak SE).


Sony ericsson pertimbangkan melangkah ke merk sony lainny seperti playstation dan bravia (televisi) untuk diadopsi di ponsel high end-nya."Ini area yang sangat memungkinkan untuk ke depan,"kata Miles Flint,Presiden Sony Ericsron kepada Financial Times beberapa waktu lalu

Perusahaan yg 50% sahamnya dikuasai oleh sony,saat ini sudah memproduksi ponsel Bravia berkemampuan televisi mobile di Jepang,bekerjasama dgn NTT DoCoMo.

Ponsel Playstation juga mungkin saja diwujudkan,kata mr Flint,meskipun dia menekankan bahwa teknologi yg mendasari perangkat tsb blm sempurna."Kami harus memastikan lagi bahwa itu akan mjd ponsel yg kredibel,dan yakinlah kami beralasan unt mngeluarkan prod itu,"kata mr Flint.

Sony ericsson telah berhasil menggunakan merk walkman sony dan merk kamera cybershoot di ponselny,yg digemari anak muda dan merupakan aspirasi dr konsumen.

Strategi yg dilakukan itu dpt mmbntu keuntungan gnda bagi perusahaan di tiga tahun terakhir,dan berhasil mendorong peringkat lima mjd peringkat empat di pasar ponsel global.

Source : Tabloit Pulsa 27 September - 10 Oktober 2007


sumber: gsmarena.com 

0 komentar:

Post a Comment

 
Powered by Blogger