Dweller

Advertise

­ ­

Tuesday, February 22, 2011

Tanda tanda ditolak cewek

Setiap kali ngejar cewek, kamu harus tau kapan saatnya harus give-up. Paling enggak, kamu mesti tau kapan berhenti buang-buang pulsa HP buat sekedar say hello atau ber-sms nanyain sudah makan atau belum.

Ngejar cewek tuh ada batasnya, cing. Kamu harus tau kapan saatnya nembak, atau malah harus berhenti dan beralih ke target yang lain. Jadi jangan sok-sokan tarik ulur mulu. Iya kalo kena, kalo nggak mampus aja kamu!

Jadi, daripada bingung gara-gara cewek yang kamu kejar adem-adem aja, kebet nih 14 tanda-tanda doi nggak mau sama kamu. Kalo salah satu dari 14 tanda-tanda ini ada sama cewek yang kamu sukai, buruan deh cari gantinya. Kalo nggak dapet juga? Yah… nasib kamu emang apes!


1 SMS nggak pernah dibales
Eeh pas ketemu, alasan dia itu-itu aja. “Aduh pusa gue abis”, atau “SMS? Kok nggak ada ya?”. Basi banget, coy!

2 Tiap kali ditelepon, dia selalu ada alasan untuk udahan
Entah itu lagi bikin tugas. Siap-siap mau belajar buat ulangan besok (padahal kamu tau banget kalo dia besok nggak ada ulangan). Mesti bantuin nyokap di dapur. Atau lebih kejam lagi dia judes banget saban nerima telepon kamu.

3 Teleponin HP-nya nggak pernah diangkat
Sekali-kali bilangannya sibuk. Atau lebih bete lagi yang disuruh ngangkat malah temennya, dan dibilangin kalo dia lagi nggak ada di tempat (padahal suaranya dia kedengeran juga).

4 Dia nggak pernah nelpon balik setiap kamu kasih missed call
Dia udah tau kalo kamu nelpon. Tapi dia emang males dan nggak mau basa-basi.

5 Kalo diajak jalan, selalu menolak
Kalo diajak nonton, misalnya Eifel… I’m in love, dia pasti nolak sambil bilang ada urusan keluarga.

6 Berusaha menghindar setiap kali ngeliat tampang kamu
Ini sih yang paling males. Ketemuan di kantin, dia langsung cabut bareng gengnya. Ngeliat lagi asyik kongkow di Coffee Bean, pas disamperin tanggapannya dingin aja. Pas nemu suasana enak dan berusaha ngajakin dia jalan, eh dia malah nolak.

7 Pura-pura nggak liat
Rada beda sama menghindar sabar ngeliat tampang kamu. Yang ini bener-bener bersandiwara nggak meliat kamu pas ketemuan di PS atau di Citos (Cilandak Town Squarre). Nasib kamu emang apes kalo udah kaya gini. Saat ditelepon, dia dengan santainya bilang, “Massa sih? gue nggak liat kamu deh. Sumpah kamu!”

8 Selalu ngajak temen kalo jalan bareng kamu
Kapan bisa mesra-mesraan berdua kalo jalan bareng selalu ngajak temen. Eh kalo temennya nggak ikut, giliran adiknya diculik buat nemenin jalan bareng. Basi abis!

9 Baru juga usaha pedekate dia sudah bilang, “Eh, kita temenan aja ya”, atau “Kamu baek banget deh. Gue seneng banget, jadi temen kamu”
Nah, yang ini mah sudah pertanda banget kalo dia nggak mau sama kamu. Jadi mending buruan cari yang lain!

10 Kalo lagi seru-serunya ngobrol, dia asyik cerita tentang tipe cowok idealnya. Dan tipenya itu sama sekali bukan kayak kamu
Misalnya, “Gue suka cowok tinggi”, padahal kamu pendek. “Gue suka cowok atletis”, sementara badan kamu perutnya buncit. Apes banget nasib kamu!

11 Berusaha terlihat jelek
Nih cewek kayanya sudah mulai desperate sama usaha keras kamu. Jadi setiap kali ketemuan dia berusaha tampil sejelek mungkin. Rambut dibiarin lepek. Muka dibiarin berminyak. Bulu hidung nggak dicukur (hiii…). Itu cuma contoh ekstrem doang lho!

12 Dia suka sok kegenitan dan sok flirting kalo ketemu cowok lain pas lagi jalan sama kamu
Kalo yang kayak gini kadang bisa bikin kamu ilfil, tapi sekaligus menurunkan reputasi tuh cewek sendiri.

13 Suka sok nggak nyambung saat diajak ngobrol
Atau dia malah asyik-asyik ngomongin tentang dirinya sendiri, tanpa pernah peduli sama kamu yang diajak ngobrol.

14 Ngaku sudah punya cowok padahal kamu tau banget dia masih single
Baru aja mau usaha tetapi dia bilang cowoknya lagi sekolah di luar negeri. Muka badak aja dulu, cuek aja!

sumber : rumiridwan.com

1 komentar:

Unknown said...

Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari sana bank karena skor rendah kredit, pinjaman bisnis, pinjaman Pendidikan, mobil pinjaman, kredit rumah, kredit perusahaan (dll), atau untuk membayar utang buruk atau tagihan, atau yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, dapat diandalkan Pinjaman Perusahaan Ibu Kelly untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% telah datang untuk mengakhiri semua masalah keuangan Anda sekali dan untuk semua, untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan hubungi kami melalui email perusahaan kami: kellywoodloanfirm@gmail.com
Terima kasih
Terima kasih dan Tuhan memberkati
Ibu kelly
KELLYWOODLOANFIRMLTD
(Kellywoodloanfirm@gmail.com)

Post a Comment

 
Powered by Blogger