Dweller

Advertise

­ ­

Tuesday, February 22, 2011

Cara Nembak Cewek


Hari Valentine bagi banyak orang merupakan hari paling keramat buat orang yang pacaran, dan hari paling nyebelin buat yang nggak punya pacar. Tetapi waktu tetap berjalan terus, urusan nembak cewek gak harus di lakukan pas hari Valentine kan.. tetapi dengan waktu dan momen yang special.

Udah punya cewek? Atau kamu lagi siap-siap nembak cewek? Urusan tembak-menembak ini nggak segampang main pistol air. Butuh jurus-jurus tertentu dan strategi yang jitu. Semuanya harus disesuaiin sama situasi dan kondisi. Salah dikit, kamu bisa ditolak!

Nah, biar tembakan kamu kena tepat di sasaran, kebet nih beberapa cara paten yang bisa bikin cewek kelepek-kelepek!


1 Nembak di restoran/bioskop
Jangan ragu buat bawa dia ke restoran favoritnya atau nonton film yang dia lagi pengen tonton. Setelah makan dessert, siap-siap buat nyatain perasaan kamu. Sedangkan buat yang ngajak ke bioskop mendingan nembaknya setelah kelar nonton. Soalnya kalo lagi nonton, pasti dia nggak mau diganggu.

2 Nembak sambil ngesun
Yang ini hanya boleh dilakukan kalo kamu udah yakin kalo dia suka sama kamu. Kalo kamu pede sih, langsung aja sun pipinya dan ngga usah pake banyak omong. Tapi kalo nggak yakin, mendingan jangan. Bisa-bisa elo ditampar!

3 Nembak di pantai yang romantis
Nah, yang satu ini tempat andalan buat menyatakan cinta. Apalagi kalo lagi sunset. Ajak di nongkrong di pinggir pantai sebelum sunset dan ajakin ngobrol hal-hal yang dia sukai, baru tembak. Romantis kan?

4 Nembak sambil ngasih bunga dan coklat
Kesannya emang klasik banget. Tapi yang namanya bunga sama cokelat ini tetep jadi andalan buat nyatain cinta. Apalagi kalo tuh cewek emang tipe yang romantis. Tapi inget, jangan ngasih bunga palsu, bisa-bisa kamu disangka ngasih cinta palsu!

5 Nembak lewat acara radio
Cara yang ini butuh keberanian tersendiri. Kalo kamu pede, yah kenapa nggak. Lagian kalo buat orang tersayang kenapa musti nggak pede. Kalo diterimakan kamu bisa dicap gentleman!

6 Nembak di jam 12 malem pas hari ultahnya
Nembak lewat telepon emang kedengerannya cemen banget. Tapi kalo pengen ngasih surprise sih boleh juga. Apalagi kalo nelponnya pas dia lagi ultah. Pasti dia bakal seneng banget. Biar aman dan nggak ngeganggu bokapp, nyokap, dan tetangga, telpon ke handphone-nya aja. Abis, kalo nelpon ke rumah bisa aja diangkat sama bokapnya dan elo diomelin sampe subuh!

7 Nembak lewat kaset
Ini juga sebenernya cara kuno. Tapi nggak apa-apa sih kalo kamu pengen ngelakuin cara yang beda. Rekam suara kamu di kaset yang isinya hanya 5 menit. Kalo bisa omongin sesuatu yang lucu dan nggak garing. Soalnya kalo basi, bisa-bisa tuh kaset dibuang. Kalo perlu, ngomongnya pake backsound lagu-lagu romantis gitu...

8 Nembak pake lagu karangan sendiri
Buat yang suka nulis lagu dan jago main alat musik, cara yang ini boleh dipake. Apalagi kalo lagu dan liriknya itu bisa bikin tuh cewek langsung jatuh hati.

9 Nembak di depan temen-temennya
Kalo kamu pengen adu nyali, kamu bisa ngelakuin cara yang satu ini. Coba aja deketin dia pas lagi ngumpul bareng temen-temennya. Nah, begitu momennya dapet, langsung aja tembak tuh cewek. Kemungkinan besar dia nggak enak buat nolak (Maksa banget ya???). Tapi kalo apes, yah resikonya dia bakal kabur karena takut dicela temen-temennya.

10 Nembak pas lagi liburan bareng
Nah ini dia momen yang paling asyik buat nembak cewek. Soalnya kamu punya waktu lebih banyak buat ngajak dia ngobrol dan jalan-jalan. Lagian kamu bisa milih tempat dan waktu biar lebih romantis. Kalo ini sukses bakal jadi momen paling mengesankan buat kamu berdua.

11 Nembak lewat MMS/SMS
Cara yang satu ini emang nggak terlalu jantan. Tapi nggak ada salahnya kalo kamu memanfaatkan kecanggihan teknologi saat ini. Apalagi kalo ngirimnya lewat MMS. Kamu bisa kirimin foto-foto kamu atau foto-foto dia dengan kata-kata bombay yang bisa bikin tuh cewek lemes abis!

12 Nembak pas lagi jalan-jalan pake mobil
Kalo pengen bikin sesuatu yang beda, kamu bisa ajak dia jalan-jalan naik mobil. Nggak usah jauh-jauh, yang penting kamu siapin aja kaset bertema love song atau kaset yang punya lirik tentang cowok yang lagi pedekate sama cewek.

13 Nembak sambil ngasih barang/makanan favoritnya
Ini adalah salah satu cara andalan buat menyatakan perasaan. Sebelum ngasih barang, mendingan kamu selidiki betul barang favoritnya. Kalo udah yakin, baru deh kamu beliin dia barang atau makanan favoritnya itu. Kalo bawain makanan, jangan lupa buat ngebeliin orang rumahnya juga. Biar kamu nggak susah buat ngajak dia jalan. Tapi kalo adiknya ada 10 orang bisa bikin bangkrut lho!

14 Nembak sambil berlutut
Yang ini emang kayak di film-film. Tapi asli gombal dan norak banget. Kalo emang pede, nggak ada salahnya kan untuk dicoba. Apalagi kalo inceran kamu itu tipe cewek yang gampang luluh. Bisa-bisa dia nangis dan langsung meluk kamu. Asyiiiiik!

sumber: rumiridwan.com

4 komentar:

Unknown said...

Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari sana bank karena skor rendah kredit, pinjaman bisnis, pinjaman Pendidikan, mobil pinjaman, kredit rumah, kredit perusahaan (dll), atau untuk membayar utang buruk atau tagihan, atau yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, dapat diandalkan Pinjaman Perusahaan Ibu Kelly untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% telah datang untuk mengakhiri semua masalah keuangan Anda sekali dan untuk semua, untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan hubungi kami melalui email perusahaan kami: kellywoodloanfirm@gmail.com
Terima kasih
Terima kasih dan Tuhan memberkati
Ibu kelly
KELLYWOODLOANFIRMLTD
(Kellywoodloanfirm@gmail.com)

Unknown said...

Halo, nama saya Nona. Dwiokta Septiani Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Anita Charles pemberi pinjaman cepat, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 430 juta dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga hanya 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan. Jadi saya berjanji saya akan berbagi kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda membutuhkan semacam pinjaman, hubungi Ibu Anita melalui email: anitacharlesqualityloanfirm@mail.com.
Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: septianidwiokta@gmail.com
Sekarang, semua saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman yang saya kirim langsung ke rekening mereka.Halo, nama saya Nona. Dwiokta Septiani Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Anita Charles pemberi pinjaman cepat, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 430 juta dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga hanya 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan. Jadi saya berjanji saya akan berbagi kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda membutuhkan semacam pinjaman, hubungi Ibu Anita melalui email: anitacharlesqualityloanfirm@mail.com.
Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: septianidwiokta@gmail.com
Sekarang, semua saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman yang saya kirim langsung ke rekening mereka.

Widya Okta said...

Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman dapat diandalkan yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

Unknown said...

Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM di salah satu blog saya menghubungi Mrs Iskandar Lestari konsultan kredit via email:((iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun 2017 dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hutang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email: ((iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com))atau melalui dia
BBM INVITE:{D8980E0B}

Post a Comment

 
Powered by Blogger