Dweller

Advertise

­ ­

Monday, February 21, 2011

FAKTA PERNIKAHAN SETELAH 5 TAHUN [jokes]

Sebelum Menikah ......

Cowok : Akhirnya aku sudah menunggu saat ini tiba sejak lama
Cewek : Apakah kau rela kalau aku pergi?
Cowok : Tentu Tidak!!Jangan pernah kau berpikiran seperti itu
Cewek : Apakah Kau mencintaiku??
Cowok : Tentu!! Selamanya akan tetap begitu
Cewek : Apakah kau pernah selingkuh ??
Cowok : Tidak!! Aku tak akan pernah melakukan hal buruk itu
Cewek : Maukah kau menciumku??
Cowok : Ya
Cewek : Sayangku....

Sesudah 5 tahun nikah..... bacanya dibalik dari BAWAH ke ATAS

5 komentar:

M Miftahul Ulum said...

asyik pintar yang membuat
artikelkomputer dot net

Unknown said...

Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari sana bank karena skor rendah kredit, pinjaman bisnis, pinjaman Pendidikan, mobil pinjaman, kredit rumah, kredit perusahaan (dll), atau untuk membayar utang buruk atau tagihan, atau yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, dapat diandalkan Pinjaman Perusahaan Ibu Kelly untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% telah datang untuk mengakhiri semua masalah keuangan Anda sekali dan untuk semua, untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan hubungi kami melalui email perusahaan kami: kellywoodloanfirm@gmail.com
Terima kasih
Terima kasih dan Tuhan memberkati
Ibu kelly
KELLYWOODLOANFIRMLTD
(Kellywoodloanfirm@gmail.com)

CHRISTABEL MISSAN LOAN COMPANY said...

Halo semuanya silahkan berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, begitu banyak kreditur pinjaman di sini adalah semua scammers dan mereka hanya di sini untuk menipu Anda dari uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar 400 juta dan saya diminta untuk membayar sejumlah biaya dan Saya membayar mereka bertanya lagi dan lagi, saya membayar hampir 40 juta masih saya tidak mendapat pinjaman, happend to me sekitar 5 kali dari pinjaman perusahaan yang berbeda, I Wich aku akan bertemu orang yang tepat, tapi aku tidak. Tuhan adalah Kemuliaan Saya bertemu dengan seorang teman yang baru-baru ini mengajukan pinjaman, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia mengenalkan saya ke Mrs. Credit Agency Christabel, saya mengajukan 800 juta, saya pikir ini adalah lelucon dan kecurangan, tapi saya memiliki pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa agunan. Saya sangat senang karena saya selamat dari kemiskinan. jadi saya saran semua orang di sini membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Dewi dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda. email christabelloancompany@gmail.com
Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi dan bantuan lebih lanjut di lianmeylady@gmail.com
BEWARE OF SCAMMERS, Halo semua silahkan berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, jadi banyak pinjaman pemberi pinjaman di sini adalah scammers dan mereka hanya di sini untuk menipu Anda dari uang Anda.

susuultra said...

judi sabung ayam

Unknown said...

aplikasi ayam sabung taji s128

Post a Comment

 
Powered by Blogger