Dweller

Advertise

­ ­

Tuesday, February 15, 2011

3 Cara Untuk Memulai Percakapan

 Keheningan dan canggung adalah musuh semua orang, khususnya selama pesta. Jadi ingin tahu cara memulai percakapan

Untuk memulai percakapan yang aman untuk dibicarakan jangan terlalu pribadi dan tapi juga menarik. Ini pada dasarnya dapat membuat atau merusak hubungan dengan orang lain. Berikut 3 cara untuk memulai percakapan :


1. Pakaian yang digunakan.

Cara termudah untuk memulai percakapan adalah dengan mengomentari pakaian seseorang atau aksesoris. Dan ketika saya mengatakan komentar, maksud saya mengatakan sesuatu yang menyenangkan. Jika Anda berbicara dengan seorang gadis, Anda dapat mengatakan, “anting-anting yang bags,” dan jika Anda sedang berbicara dengan seorang pria, Anda dapat mengatakan, “sepatu yang bagus.”
 
Terlepas dari siapa kau bicara, mereka mungkin akan mengucapkan terima kasih atas komentar dan kemudian pergi atau mereka akan mengatakan sesuatu yang baik tentang Anda kembali. Ketika itu terjadi, Anda sudah memulai percakapan. Apakah Anda berbicara tentang toko atau fashion atau beralih ke topik baru terserah Anda. Yang penting adalah bahwa dialog telah dimulai.


2. Halo Wikipedia.

Kadang-kadang, memulai percakapan terbaik dan paling sederhana adalah “halo” misalnya. pikirkan tentang orang-orang yang menyapa tetangga mereka “Howdy” atau pagi “baik” Itu ucapan sederhana biasanya diikuti dengan “apa kabar” atau “bagaimana anak-anak?”
 
Sebelum Anda tahu, Anda sedang berbicara tentang permainan basket terbaru dan tim mana yang menurut Anda akan menang.


3. Teman Biasa.

Ini bekerja baik ketika Anda berada di sebuah pesta di mana orang yakin untuk memiliki teman yang sama. Berbicara tentang tuan rumah dapat dengan mudah memimpin ke mana Anda pergi tidak ada akhir untuk seberapa jauh Anda dapat meregangkan percakapan bersama.
 
Memulai percakapan adalah teman yang terbaik. Anda tidak harus menjadi komunikator yang besar untuk dapat menggunakannya. Bahkan, mereka diciptakan khusus untuk membantu orang-orang dan mendapat teman-teman dan memulai percakapan. Siapapun bisa melakukan ini dan berhasil.

Hal yang paling baik adalah ketika anda mulai pembicaraan. Jadilah diri anda sendiri dan lakukan ke 3 cara memulai percakapan.

sumber: tdwclub.

2 komentar:

Unknown said...

Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari sana bank karena skor rendah kredit, pinjaman bisnis, pinjaman Pendidikan, mobil pinjaman, kredit rumah, kredit perusahaan (dll), atau untuk membayar utang buruk atau tagihan, atau yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, dapat diandalkan Pinjaman Perusahaan Ibu Kelly untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% telah datang untuk mengakhiri semua masalah keuangan Anda sekali dan untuk semua, untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan hubungi kami melalui email perusahaan kami: kellywoodloanfirm@gmail.com
Terima kasih
Terima kasih dan Tuhan memberkati
Ibu kelly
KELLYWOODLOANFIRMLTD
(Kellywoodloanfirm@gmail.com)

Theresia Widiyasari said...

KESAKSIAN BAGAIMANA SAYA MENDAPATKAN PINJAMAN SAYA DARI PERUSAHAAN PINJAMAN DAN TERPERCAYA. Saya bernama Theresia Widiyasari dan saya tinggal di Australia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar berhati-hati karena ada penipu di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial, dan karena keputusasaan saya, saya dibohongi oleh beberapa pemberi pinjaman online dengan nilai Rp75.890.000. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya yang merupakan seorang polisi merujuk saya ke sebuah perusahaan pinjaman yang sangat andal bernama DONNAHALL FUNDING LLC yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp950.000.000 dalam 24 Jam tanpa tekanan. Jika Anda membutuhkan pinjaman apa pun, cukup hubungi mereka sekarang melalui email: (donnahallfundingllc@gmail.com). Saya menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman karena saya melewati di tangan para pemberi pinjaman palsu.
Jika Anda memiliki pertanyaan, hubungi saya: {theresiawidiyasari@gmail.com}

Post a Comment

 
Powered by Blogger