- Strategi Menghancurkan Kompetisi Anda -
Pernahkan anda memikirkan Unique Selling Proposition anda?
Apa itu Unique Selling Proposition?
Apa itu Unique Selling Proposition?
Di jelaskan dengan sederhana UPS adalah sebuah marketing konsep, di mana anda berusaha mendefiniskan kelebihan perusahaan anda di banding kompetitor anda.
Boleh di katakan ini adalah slogan bisnis anda.
UPS yang baik haruslah unik dan berbeda, sesuatu yang kompetitor anda belum atau tidak mampu lakukan. Contoh nya "datang dalam 30 menit atau gratis".
UPS yang unik dan menawarkan benefit akan meningkatkan kemungkinan sukses untuk bisnis itu berkali lipat. Cobalah.
Boleh di katakan ini adalah slogan bisnis anda.
UPS yang baik haruslah unik dan berbeda, sesuatu yang kompetitor anda belum atau tidak mampu lakukan. Contoh nya "datang dalam 30 menit atau gratis".
UPS yang unik dan menawarkan benefit akan meningkatkan kemungkinan sukses untuk bisnis itu berkali lipat. Cobalah.
0 komentar:
Post a Comment