Dweller

Advertise

­ ­

Saturday, June 11, 2011

Bagaiman Cara Memenangkan Persaingan Di Bisnis Distro

 Dengan semakin banyak nya distro bermunculan saat ini, kita di buat bertanya-tanya akan potensi bisnis di bidang usaha ini.

Sepintas terlihat usaha ini kelihatan menguntungkan dengan banyak nya pembeli terutama di akhir minggu. Namun satu hal yang tidak di sadari adalah banyak persaingan di bisnis ini.

Untuk memenangkan persaingan di bisnis manapun, cara termudah nya adalah melakukan hal yang berbeda dengan pesaing anda.

Bila pesaing anda berlomba-lomba menurunkan harga maka anda menaikkan harga anda setinggi mungkin. Bila pesaing anda berlomba-lomba menaikkan harga maka anda menurunkan harga anda serendah mungkin dan mengambil untung dari kuantitas.

Membangun brand image yang kuat juga adalah salah satu cara untuk memenangkan persaingan. Pada dasarnya anda ingin berinovatif untuk membangun brand anda seperti yang dilakukan black Djarum. Membuat event-event, mengumpulkan costumer yang loyal di satu wadah, memposisikan diri anda sebagai authority di bisnis ini dengan memiliki satu staff ahli yang menulis artikel tentang bisnis distro dan sebagai nya.

Persaingan bukanlah hal untuk dihindari bila anda tahu apa yang anda lakukan.

0 komentar:

Post a Comment

 
Powered by Blogger